Wednesday, March 18, 2015

Meet Up #kompakersurabaya

Assalamu’alaikum

Haaai para penggemar! *macam penyanyi di panggung :P, hihi tak mengapa lah ya.

Sebagai pengguna instagram, saya sudah tahu tentang #uploadkompakan sejak lama, sila dicek akunnya. Keceh semua fotonya. Saya kurang tahu sejarahnya akun ini gimana, yang pasti akun ini isinya tantangan untuk upload foto dengan tema tertentu setiap harinya. Dan kerennya adalah anggotanya wanita semua. Cocok nih *macam jodoh :P.

Saya sering lihat update dari akun ini tentang meetup yang diadakan di beberapa daerah. Pasti seru, bisa belajar cara ambil foto supaya masuk grid (Psst, jika fotonya terpilih oleh admin akan ditampilkan dalam grid. Selain dapat hadiah, mungkin follower nambah. Haseeek).  Wah saya jadi penasaran, ada gak yah meetup untuk daerah Gresik atau Surabaya deh. Waaaw, ternyata ada dan ini adalah pertemuan yang kedua bahkan acaranya bukan cuma kumpul-kumpul aja tapi juga pelatihan buat talenan decoupage yang lagi ngehits itu. Aaaak, harus banget ikut titik.

Dag.. Dig.. Dug.. *macam mau wawancara kerja. Lebay

Hari meetup pun tiba, saya yang belum pernah meetup sebelumnya pun dibuat deg-degan. Selain saya kesiangan karena tumpukan cucian, saya juga belum pernah ke tempat pertemuan, sudah gitu saya datang sendirian tanpa teman pakai dresscode biru kuning yang jauh dari kebiasaan bawa kado berawalan B yang sempet bikin saya kebingungan karena datang dari pedesaan. Deg-degan kaaan.

Begitu tiba di Cafe Heerlijk di Perpusda Jawa Timur jalan Menur Pumpungan, saya melihat kumpulan wanita dengan dresscode biru-kuning sudah berkumpul mengelilingi meja makan. Saya pun berlari menaiki tangga cafe karena waktu sudah lewat dari jam 10 dari jadwal acara. Nah, maklum saja karena saya pemalu dan newbie pula di kegiatan meetup-meetup gitu. Saya langsung duduk tanpa menyalami semua peserta yang sudah datang, ah menyesal saya kalau ingat-ingat itu. Untungnya ada acara perkenalan.

Acara yang dipandu mba cantik Nadia ini tambah ramai dengan kehadiran mba Citra pemilik akun bugusti yang ngehits di instagram. Selanjutnya peserta meetup yang datang dari berbagai profesi ini sibuk menyelesaikan talenan decoupage cantik yang diajarkan mba Hannyserta menghabiskan cemilan endeus gratisan yang dibawa beberapa peserta.

Alhamdulillah karena ikut acara ini, saya dapat kenalan baru, ilmu baru, follower instagram baru :P, bahkan pertama kalinya upload foto untuk #uploadkompakan meski gak masuk grid. Syenaaang.

Ini nih keseruan acaranya



No comments:

Post a Comment