Wednesday, July 29, 2015

Jalan - Jalan ke Menes, Banten

Libur lebaran sudah lewat sih, tapi kenangan libur lebaran dengan keluarga masih dalam ingatan dooong. Libur lebaran kali ini saya pergi ke mall *eh. Libur murah meriah tanpa karcis masuk dan bisa lihat-lihat benda yang kita inginkan meski belum bisa memilikinya tapi bisa disolawatin kemudian usaha supaya bisa kelak dimiliki *twewew. Sebagai orang Banten, libur pasca lebaran biasanya ke pantai anyer karena lokasinya yang tak terlalu jauh jika dibandingkan ke Sawarna.

Pantai anyer adalah lokasi yang biasanya didatangi keluarga pasca lebaran, karena sudah keseringan, mana macetnya gak ketulungan dan terlalu ramai oleh orang yang punya tujuan yang sama yaitu main air sama main pasir pantai maka tahun ini saya dan keluarga jalan-jalan lihat sawah yang ada di Menes aja. Selain mengunjungi saudara jauh, kami juga main air yang letaknya dekat sawah, makan siang di pinggir sawah. Seru kan. Perjalanan ke Menes dari kota Serang lewat Ciomas pemandangannya menarik, karena dari jauh terlihat gunung *yang sekeluarga gak ada yang tahu namanya di tengah sawah di kanan dan kirinya persis seperti gambar saya waktu diminta gambar pemandangan jaman SD.

Katanya no pic hoax, nih buktinya. Pardon me who took pics bad



Untuk menyaksikan keindahan lain di propinsi Banten coba deh cek akun IG @explorebanten atau hashtag #explorebanten atau #westendjavaland (gw baru tau nih bahasa inggrisnya Banten), bisa juga klik tauitan ini dijamin terkagum-kagum karena ternyata Banten yang gak jauh dari Jakarta juga punya sejuta pesona.

Salam hangat dari wong Banten

1 comment:

  1. halo Amah, boleh saya minta kontak emailnya?
    atau mungkin Amah bisa menghubungi saya di partnership@pikavia.com
    Terima kasih

    ReplyDelete