Friday, July 3, 2015

Air Susu Dibalas Air Jus Jambu

Salam

Cerita kali ini bukan tentang kisah sinetron mengharu biru antara orangtua dan anak yang durhaka loh ya. Judul postingan kali ini adalah air susu dibalas air jus jambu. Jadi maksudnya memberi sesuatu malah dapat yang lebih baik lagi. Karena saya lebih suka jus jambu dibanding susu, maka judulnya begitu kalau saya lebih suka soda gembira pasti judulnya air susu dibalas soda gembira  *ih apa banget deh :P.

Jadi ceritanya *eh beneran bukan cerita, saya membeli oleh-oleh titipan teman karena saya teringat teman kantor yang baik hati maka sekalian saja saya belikan apalagi sebelumnya saya diberi oleh-oleh. Nah, hari berikutnya saya malah diberi yang lebih baik, lebih banyak dan lebih enak. Masya Allah. Ternyata memang bener ya kalau kita melakukan kebaikan, maka akan dibalas kebaikan pula mungkin dari orang yang sama atau dari orang yang berbeda.

Jadi yuk melakukan kebaikan, selain momennya pas nih di bulan Ramadhan juga inget-inget deh postingan saya kemarin tentang amalan penghapus dosa salah satunya adalah melakukan amal kebaikan *ya kali ada yang mau baca, di mari ya.:D

No comments:

Post a Comment