Wednesday, July 29, 2015

Kun Anta (Cover)

Kun Anta adalah sebuah judul lagu berbahasa Arab yang cukup ngetren di kalangan netizen karena dinyanyikan ulang oleh wanita cantik berhijab berwajah oriental warga negara malaysia dengan ukulelenya. Awalnya sih tau dari akun IG Wirda Mansur yang mengcover lagu ini, lagu yang juga dicover meski sedikit oleh Adiba putri Ust. Uje. Ternyata banyak yang repost juga di akun tumblr ngehits. Makin penasaran kan gw jadinya ama ini lagu.

Ternyata cukup denger sekali meski gak tahu artinya dan gw langsung jatuh hati. Beuh ditambah pas tau arti dari lagunya yang cukup bikin jleb buat cewek macam gw yang rada minder dan ikut-ikutan standar kecantikan masyarakat kalau yang cantik itu yang putih bening macam porselen, berambut hitam panjang yang kibasannya bikin orang terngiang-ngiang, berhidung mancung dengan sudut <45 derajat, tinggi semampai dengan kaki panjang, badan kurus, pipi tirus *ini orang apa boneka barbie.
Jadi menurut lagu ini, cantik itu bukan yang ditambah dengan polesan dari luar yang menghabiskan banyak uang tapi yang cantik itu yang muncul dari dalam hati.

Yuk cekidot lagu yang aslinya dinyanyikan oleh Humood AlKhudher dan dicover oleh Mimi Nazrina, sekalian supaya tau artinya ini ada link akun youtube yang sudah dilengkapi lirik bahasa arab dan artinya.


No comments:

Post a Comment