Thursday, July 2, 2015

Video Klip Travel Favorit

Salam

Siapa yang bercita-cita keliling dunia? Saya juga punya cita-cita yang sama. Semoga Allah perkenankan ya doa dan harapannya. Oya, mamah Dedeh bilang dalam ceramahnya ada si fulan doa "Ya Allah saya pengen kaya", terus ngejogrook aja (diem aja gak ngapa-ngapain alias gak ada usahanya) ya mana dikabulin. Begitu juga doa dan harapan untuk keliling dunia atau doa dan harapan lainnya. Kalau cuma doa tanpa usaha ya mana bisa dikabulin.

Dalam rangka cita, doa dan harapan saya keliling dunia tentu saja termasuk di dalamnya keliling Indonesia maka saya getol banget nonton acara traveling. *ini usaha macam apa, haish. Selain acara traveling, saya juga suka banget cari video klip yang isinya tentang jalan-jalan.

Dan ini adalah beberapa video klip kesukaan saya. Selain lagu enak didengar, video klipnya juga enak dilihat. 

Video klip pertama dari Rio Febrian dengan judul Matahari. Lagu ini adalah lagu barunya Rio Febrian. Dengan latar tempat lokasi wisata paling hits di Jawa Timur yakni tepatnya Gunung Bromo dan Malang, video klip ini asli sukses bikin kita pengen mampir ke sana. 


Selanjutnya adalah video klipnya Fatin, sudah lama sih. Selain seneng sama Fatin-nya, lagunya yang easy listening, lokasi pengambilan gambarnya itu loh PARIS bok PARIS. 


Yang terakhir ini lagu berbahasa Korea, gak sengaja lihat di youtube ternyata lagunya enak didenger meski gak tau tentang apa. Tapi yang terpenting video klip ini ngasih lihat banget jalan-jalan keliling Hungaria. Bahkan si penyanyinya gak nyanyi sama sekali, jadi video klipnya kayak video travel perjalanan pribadi gitu deh.


Psst kalau ada yang tahu video klip travel lainnya, kasih tau ya

No comments:

Post a Comment