Wednesday, September 9, 2015

Cara Memakai Khimar Dobel

Assalamu'alaikum

Meski gaya khimar saya gitu-gitu aja gak ada variasinya, ternyata ada juga loh orang yang penasaran cara pakai khimar andalan saya. saelah kaya yang iya aja.

Nah, siapa tahu bermanfaat kali ini saya share cara pakai khimar saya ya.

Cara pakainya mudah saja hanya dengan menumpuk khimar bahan paris putih dengan khimar bahan paris warna lain yang ingin dikenakan kemudian lipat jadi bentuk segitiga dan pakai seperti biasa menggunakan peniti tak lupa supaya rapi dan tidak kemana-mana bagian khimar yang menempel di bahu kanan dan kiri dikaitkan pada baju menggunakan peniti. Sebagai hiasan, tak lupa tambahkan bros. Voila jadi deh. Selamat mencoba *siapa tahu ada yang mau coba :D

Saya menumpuk khimar segiempat alias square bahan paris karena bahannya yang tembus pandang. Padahal yang saya tahu kalau wanita muslim itu tidak boleh menggunakan pakaian yang tembus pandang. Nah hal itu juga berlaku untuk khimar. 


No comments:

Post a Comment