Thursday, October 30, 2014

Reality Show Korea : OnStyle Jessica-Krystal


Sumber : Google
Entah gimana awalnya gw bisa lihat video On Style nya Jessica Krystal di youtube. Menurut gw reality show ini seru aja, karena ngasih lihat sedikit kehidupan artis kakak adik perempuan. Selain yang dilihat OK punya, gimana ga? Mereka cantik pakai banget, kulit mulus, banyak yang suka tapi juga rumah apik dan video tampilan yang bagus.

Mereka yang notabene artis ternama, nyatanya sama aja sama wanita muda seusianya di usia 20an. Mereka suka makan enak, ngobrol dengan teman, belanja, jalan-jalan, curhat tentang apa saja, sedih kalau gak dapet kabar dari saudaranya, seneng saat dapet surprise dari saudara sendiri, saling memberi semangat pada apa yang dikerjakan. de el el.

OK, kenapa akhirnya gw menyukai reality show ini karena ini tentang hubungan saudara perempuan. Udah sih itu aja. Berasa sama gitu dengan gw sama adek gw yang perempuan semua itu, tapi beda wajah *ya lah jauh kita mah punya versi cantik sendiri, ngeleees. Beda profesi *ya lah mereka artis kita mah dah apah atuh karyawan teladan, ngaku ngaku. Beda peruntungan *ya lah mereka diekspos media kita mah hanya kita dan Allah saja yang tahu, ngangguk ngangguk. :P

Cekidot trailernya

 
Kalau akun youtube yang upload keseluruhan episodenya di sini

Oya, OnStyle JeKry sekarang mah sudah gak tayang lagi karena sudah habis episodenya diganti sama episode TaeTiSeo.

Cheers

No comments:

Post a Comment