Wednesday, October 29, 2014

Jessica Bukan SNSD Lagi

Salaaam


Sebelumnya gw tuh emang berencana nulis tentang reality show teranyar On Style nya JeKry – Jessica dan adiknya Krystal alias Jung Sister. Lah baru ada niat nulis sudah ada berita kalau Jessica bukan lagi SNSD. Gw bukan fans sih, tapi gw seneng liat SNSD. Cantik boo! Itu mereka orang apa boneka barbienya asia ya. Jadi gw umumkan pada khalayak kalau gw sedih mereka ga lagi ber-9. *jahaha ini tulisan sumpeh penting banget ya, maaf.

Sebelum ada berita itu, gw baru aja menyelesaikan nonton banyak reality show-nya SNSD di awal debut mereka *Ya Allah kurang kerjaan banget ya gw. Ini gara-gara minjem hard disk eksternal temen gw yang COWO, gw pertegas lagi ya dia LAKI. Dan dia nyimpen folder SNSD. Wajar sih, kita semua seneng keindahan kan. Dan bagi sebagian orang, anggota SNSD mewakili kata keindahan yang diidamkan hampir semua wanita asia.

Yak gw baru nyelesein nonton Hello Baby, Dangerous Boys dan reality show lain yang gw lupa judulnya. Karena nonton itu, gw jadi bisa bedain yang mana Taeyeon, Yoona, Yuri, Tiffany, Sunny, Jessica, Seo Hyun, Hyo Yeon dan Soo Young. Gw awalnya cuma tau Sunny. *So what gitu loooh.

Kayanya yang sedih banget itu para fansnya iya gak sih. Sudah mah ditinggal idolanya, bakal banyak yang akan jadi pemarah, pencaci maki bahkan pendendam ke mereka yang dianggap bersalah, dalam hal ini pimpinan SM entertainment.  

Jessica, fighting!!!

Sumber: Tumblr

No comments:

Post a Comment