Thursday, October 30, 2014

Gara - Gara Sok Melucu



Berawal dari kebiasaan saya ngecek timeline twitter, saya pun membaca status penulis buku Raditya Dika yang menanyakan pada followernya yang jumlahnya jutaan itu tentang usul gambar cover buku terbarunya Koala Kumal. Buat yang paham rekam jejak twitter penulis kenamaan ini, pasti tahu kalau dia memang sering tulis status kocak, di-mention atau di-reply dengan kalimat yang kocak pula sama followernya.

Sebagai followernya yang baik, ketika ditanya usul maka saya pun me-reply statusnya. Dengan polosnya setelah beberapa pilihan ide sok kocak saya me-reply “Bang Radit lagi membersihkan kotoran hidung alias ngupil. Nah kotorannya itu di zoom ternyata upil”. Lihat, betapa santunnya saya menggunakan bahasa Indonesia yang sebenernya gak baku-baku amat sih.

Gak berapa lama, saya kebanjiran mention yang menganggap aneh usulan saya untuk gambar cover buku terbaru Raditya Dika. Haa. Ini adalah akibat sok lucu saya, malah saya kena bully followernya. Pedih..Pedih.. Lain kali saya harus berusaha lebih keras lagi untuk komen lucu. Yosh. Semangat.


No comments:

Post a Comment