Thursday, October 30, 2014

Lucunya Running Man

Saya gak tahu apa-apa deh soal reality show Korea yang satu ini, tahu Running Man karena sempet ramai beritanya datang ke Indonesia untuk syuting dan ditonton ribuan orang di stadion GBK. Waktu kemarin jalan-jalan ke Korea, ketemu sama orang Malaysia dan saya tanya kenapa pilih jalan-jalan ke Korea selain tiket promo alasannya adalah dia penggemar Running Man beda sama saya dan kebanyakan orang yang menyukai drama Korea atau fans Kpop.

Saya pernah juga baca blog perjalanan orang harus banget foto di lokasi tertentu karena pernah jadi lokasi syuting Running Man dengan pose andalannya. Lah emang ini acara apa sih sampai segitunya. Pernah juga baca koran tentang buku baru yang dibuat seperti parodi acara Running Man. Ya ampun segitunya ya. Jadi penasaran sayah.

Akhirnya saya tonton deh itu Running Man episode 1 yang saya dapet dari copy paste file di hard disk temen saya. Dan ternyata memang lucu, beberapa game aneh tapi lucu bikin sakit perut karena tertawa terus antar dua kelompok untuk memenangkan permainan. Permainan yang dimulai di malam hari saat mall ditutup dan akan berakhir saat mall dibuka di pagi haari. Pemenangnya boleh pulang duluan sedangkan yang kalah harus menerima hukuman.

Dan memang ya, namanya juga hiburan. Menggoda banget untuk ditonton lagi lagi dan lagi. Asli lucunya dan kreatif banget gamenya. Belum lagi disuguhi lokasi apik di Korea ditambah bintang tamu artis-artis Korea. Temen saya sampai pernah bilang, “saya berlindung dari godaan nonton Running Man”. Beneran, nyandu. Hihi. Sesuatu yang berlebihan memang gak baik bukan. Udah ah, saya mau nonton Running Man lagi. Jyaaah.    

Pssst, bahkan ada situs yang isinya korean show dengan subtitle Indonesia. Ya ampuuun. Bisa dilihat di sini

Sumber : Google

No comments:

Post a Comment