Saturday, October 11, 2014

Antrian Oh Antrian

Assalamu'alaikum
Jadi begindang ceritanya dang dang ding dung deng dong. 

Pernah nih ya gw antri puanjang dan luama di sebuah toko yang katanya serba ada padahal ga sedia cowo soleh nan tampan rupawan lagi mapan *eaaa. Terus gak jadi aja gitu dan dengan cantiknya tanpa rasa berdosa dan juga bersalah gw tinggalin gitu aja barang yang sudah sejak lama gw pilih kesana kemari. *semoga gw gak dikutuk sama pelayannya. Alasannya adalah itu antrian sudah lah gak maju-maju dan yang paling depan belanjaannya gak habis-habis dihitung. OMG, gw nyerah. *derita belanja di toko serba ada sehabis gajian.

Pernah juga dengan seenaknya orang di belakang gw nyalip. You know nyalip? Bukan... bukan kalau habis makan terus ada yang nyalip di gigi terus lo keluarin pake tusuk sate eh tusuk gigi. Itu nyelip. *Ha, garing, kriuk. Gw ga ngerti mungkin karena keimutan *bahasa halus dari kecil, gw jadi bisa seenaknya disalip. Padahal kan, kan, kan gitu. *kemudian terdengar backsound lagu seventeen mengapa harus aku yang mengalaaaaa....h. 

Yang gw ga ngerti juga, pernah antri di sebuah toko oleh-oleh ternama di kota cukup famous di Jawa Tengah, apalagi kalau bukaaaan... Semarang. Ya di toko yang kita sebut saja Mawar *macam berita kriminal saja. OK, ganti kita sebut saja Juwana. *lah emang itu tokonya. Mudah-mudahan gw ga diunfollow. *dikata medsos keleus. Jadi itu toko sudah lah terkenal tapi antriannya gak bener. Iyah gak bener, gak ada nomor antrian kek atau garis pembatas buat baris rapi antri kek kaya di mal yang selalu kasih diskon itu. Tapi, itu sih dulu sekarang? Masih kayanya *haish. 

Pernah juga lihat orang sudah antri menuju kasir, tiba-tiba ada orang lain tapi kayanya kenal sama yang antri yang naro barang langsung ke keranjangnya. Mungkin ada yang kelupaan, tapi ko balik lagi balik lagi ya. Gw curiga tu orang milih antri di kasir *Haa suudzon en belum keliling 7200 menit kaya gw en emak gw *bukan belanja, muter-muter aja window shopping. Bodo amat kata yang baca, siapa yang butuh klarifikasi jugak. Haa. Kaya ada yang baca aja ni tulisan aneh.

Udah ah curhatnya, sekian dan terima komentar serta sharing tentang antriannya.

Tulisan ini ditulis karena habis ngantri ambil kartu tes CPNS sebuah lembaga pemerintah yang mengurusi kesehatan *yak bukan rahasia deh jadinya. Pas ngantri udah lama berdiri di meja antrian sesuai pembagian eh ternyata di rubah antrian jadi sesuai abjad. Huft. Antri lagi deh guweee. Terdengar celetukan panitia yang rada kesel karena diomelin yang nganter ambil kartu, “yang ambil kartunya gak marah nerima aja, yang nganternya yang malah cerewet”. Gw? Cuma melongo sambil menganggukkan kepala.

No comments:

Post a Comment