Wednesday, May 7, 2014

Parade Budaya dan Pameran Bunga 2014 di Surabaya

Assalamu'alaikum

Hai pecinta blogwalking dan akhirnya sampai di blog saya *caelaaah. Dalam rangka HJKS (Hari Jadi Kota Surabaya) ke-721, pemerintah Surabaya mengadakan rangkaian kegiatan salah satunya adalah Parade Budaya dan Pameran Bunga pada Minggu,  4 Mei 2014 yang dibuka langsung oleh Ibu Risma, Walikota Surabaya.

Karena ini adalah kegiatan satu tahun sekali, saya yang warga pendatang merasa harus banget untuk dateng dan lihat acara ini. :D Sewaktu di Semarang dengan kegiatan hampir mirip pun saya datangi, meski sendiri, meski malam hari. Gak percaya? Silahkan lihat cerita di posting sebelumnya.

Kegiatan yang dimulai kurang lebih pukul  1 siang ini ternyata diikuti banyak peserta. Mobil berhiaskan bunga memenuhi jalan dekat Tugu Pahlawan yang menjadi tempat start parade. Saya yang datang sebelum acara dimulai, punya kesempatan melihat-lihat, berkeliling serta berfoto baik dengan mobil penuh bunga hias asli serta peserta yang berpakaian daerah nan cantik jelita. Para peserta tidak terbatas pada kantor pemerintah Surabaya atau perwakilan daerah Kabupaten di Surabaya saja, ada juga dari daerah luar Jawa Timur. Tak ketinggalan kampus dan sekolah di Surabaya. 

Sayangnya sebelum semua peserta selesai diberangkatkan dari garis start, hujan deras mengguyur kota Surabaya. Tetapi saya sudah senang melihat kegiatan Parade Budaya dan Pameran Bunga 2014 Surabaya ini. Saking senangnya, ternyata fotonya gak ada yang hanya mobil berhiaskan bunganya saja -,-.

Please enjoy it guys.













No comments:

Post a Comment