Sunday, May 29, 2016

Review Moisturizer Sariayu

Assalamu’alaikum

beuh judulnya udah kaya beauty blogger belum? haseeek. jadi ceritanya gw perdana pakai yang namanya moisturizer gitu. alasannya? nyoba aja meski kulit gw termasuk golongan orang beriman eh berminyak maksudnya, tapi gw merasa masih butuh moisturizer alias pelembab karena sering berada di ruangan ber-AC.

kali ini merk yang gw coba adalah sariayu yang punya keunggulan sudah berlabel halal. menurut gw pelembab ini ketika dipakai di wajah rasanya seperti membasuhkan air aja, yang pasti di wajah gak terasa berat dan tidak terlalu lengket. gw gak pakai di malam hari karena sudah pakai krim malam *saelah kaya yang bener aja gw,  gak juga dipakai di pagi atau siang hari karena sudah pakai sunblock. gw pakai pas bangun tidur setelah cuci muka sambil menunggu waktu mandi pagi gw berharap pelembabnya bekerja *udah kaya apaan aja ya.

dengan harga yang terjangkau dan kemasan yang praktis mudah dibawa, pelembab sariayu hadir melengkapi perawatan wajah kita. tentunya gak lupa cara alami menjaga kelembaban kulit wajah adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih serta sayur dan buah-buahan.


Selamat mencoba

No comments:

Post a Comment