Sunday, May 29, 2016

Mari Mewarnai (Coloring Book 5 Benua)

Salam hangat untuk para pembaca budiman dari saya pemilik blog yang jarang update tulisan,

awalnya saya pernah melihat taeyeon nya snsd memperkenalkan cara dia melakukan kesenangan saat tidak ada jadwal. mau tahu apa yang dia lakukan? dia mewarnai. kok seperti anak-anak saja ya mewarnai. saya juga mengikuti akun instagram idekuhandmade yang ternyata menerbitkan buku adult coloring book, menarik sekali pikir saya. saat saya memiliki buku #88lovelife nya dianarikasari juga ada beberapa halaman bergambar yang berwarna hitam putih, pemilik bukunya bisa mewarnai sesukanya.

nah, buat yang sering ke toko buku, eh gak harus toko buku juga sih tapi aktif di media sosial mungkin tahu tentang coloring book. sekarang buku coloring book memiliki sudut sendiri di toko buku. tak perlu sulit mencarinya, bahkan sampai kebingungan memilihnya. ada yang gambar abstrak, kaligrafi, bangunan sampai doodle. saat ini aplikasinya juga dapat dengan mudah didownload di playstore. kalau di HP tinggal klik saja memilih warna, tentu beda sensasinya dengan mewarnai langsung.

buku adult coloring book kabarnya memiliki manfaat untuk menghilangkan stres. jadi kenapa tidak mencobanya *ketauan deh kl butuh penghilang stres. sebelum coloring book ramai sebenarnya saya sudah punya buku mewarnai untuk anak-anak yang saya beli tapi masih bersih belum saya warnai, harganya hanya seribulimaratus tentunya dengan kualitas kertas biasa saja.

kali ini saya beli adult coloring book karena tentu saja tertarik dengan gambarnya. dari sekian banyak judul buku adult coloring book yang menyajikan berbagai gambar menarik, pilihan saya jatuh pada buku bertualang ke 5 benua karya ahmad fuadi sang penulis negeri 5 menara. buku yang berisi ilustrasi bangunan luar negeri ini memang bukan hasil gambar buatannya tapi terinspirasi dari foto asli  jepretan ahmad fuadi yang telah mengunjungi banyak kota di dunia. buku ini tak hanya menghadirkan ilustrasi tetapi juga foto dan sedikit cerita penjelasan tentang foto tersebut. menarik bukan bagi para pemimpi bertualang keliling dunia.

jadi mari kita jalan-jalan via mewarnai :D

No comments:

Post a Comment