Saturday, November 7, 2015

Jalan-Jalan di Kota Surabaya edisi Surabaya Carnival

Salaaam

I’m back guys. saelah udah kaya apaan aja. dalam rangka updet blog, kali ini saya mau share tentang jalan-jalan ke surabaya night carnival. ya sesuai namanya, jadi tempat wisata ini ga bisa didatangi pada pagi hari, ya karena belum buka jam bukanya sore gitu deh. kalau yang sudah pernah main ke bns atau batu night square di malang, nah tempat ini mirip banget deh ibarat copy pastenya gitu.

biaya masuk ke surabaya night carnival itu delapan puluh ribu rupiah. begitu masuk kita bakal dimanjakan sama lampu warna warni yg eye catching banget deh buat difoto. tempat wisata ini cocok banget buat keluarga, buat gerombolan teman-teman, buat yang cuma berduaan *cem saya n teman, dua wanita bersahaja datang ke surabaya demi membahagiakan keluarga atau bahkan betah bersendirian *kenapa jadi sedih gini ya :P.

deket pintu masuk tempat wisata kita langsung ketemu sama galeri surabaya yang layaknya museum. di sini bisa foto bareng patung bu risma loh, ibu paling hits di surabaya. di sini ibarat pemanasan untuk memperkenalkan surabaya kaya apa sih, ya makanan daerahnya, tempat wisatanya, kata yg biasa dipakai dan sebagainya.

masuk lebih dalam ke lokasi ini kita bisa milih berbagai wahana permainan yang biasa aja sampai yang memacu adrenalin dari yang muter-muter, naik turun sampai yang dijatuhin dari ketinggian dari yang ga bayar karena tiket terusan sampai yang harus bayar karena ga termasuk tiket terusan. karena saya sedang ingin banyak berbincang dengan teman alias sadar umur atau penakut sebenarnya maka cuma main wahana yg biasa saja* gak ada yang nanya ya, sama cuma cerita aja sih.

oya selain wahana yang memacu adrenalin, di sini juga ada berbagai lampion cantik loh seperti yang hits di batu night square. ada juga alat transportasi keren yang dipajang macam museum angkut di malang. tak ketinggalan museum trick art *tapi karena bayar lagi, saya gak lihat deh. bahkan ada patung besar piala oscar, tempat pembelian suvenir yang dibuat seperti china town. asik deh tempat wisatanya. yuk berwisata ke surabaya night museum *cem endorse aja. 





No comments:

Post a Comment