Saturday, November 7, 2015

Tips Mengurangi Kadar Kolesterol

tips ini sudah banyak diulas di internet. saya hanya menyebutkan sedikit dari beberapa tips yang melimpah ruah di internet dan saya praktekkan langsung dan hasilnya kelihatan. jadi ceritanya saya habis makan seafood kemudian besoknya saya ada pemeriksaan kesehatan kadar kolesterol. beuh betapa kagetnnya sang perawat saat tahu saya berkadar kolesterol hampir menyentuh angka 250 padahal usia masih di bawah 40. wow emezing. berikut yang saya lakukan untuk menurunkan kadar kolesterol

minum teh hijau
minuman ini meski kurang enak karena rasanya tidak manis. yaiyalah kalau manis kan teh manis bukan teh hijau. minuman ini sebaiknya diminum setelah makan berat

say no gorengan
it’s a big no no makan cemilan yang dibuat dengan cara digoreng. senikmat apapun bakwan goreng kering pinggirannya, kriuk kriuk pisang goreng atau renyahnya singkong goreng

say no makanan tinggi kolesterol
nah untuk sementara waktu juga hindari dulu makanan tinggi kolesterol macam seafood, durian. namanya juga lagi berobat, harus ada pantangannya kan

minum benec*l
ini salah satu cara menyenangkan mengurangi kadar kolesterol. minum minuman enak. rasanya mirip yogurt rada asem-asem kecut gimana gitu. diminum dingin lebih enak. karena harganya g murah, kemudian gw cuma bertahan seminggu doang.

No comments:

Post a Comment