Monday, April 30, 2012

Semarang Night Carnival

Haiii...

Pembatas jalan
Sabtu, 28 April 2012 merupakan tanggal istimewa buat Semarang, karena diselenggarakannya Semarang Night Carnival 2012 untuk yang ke-2 kalinya. Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 6 sore hari di balai kota jalan Pemuda sampai jalan Pahlawan. Namun sayang, parade tersebut tidak sampai jalan Pahlawan karena baru sampai jalan Pandanaran sudah bubar tanpa komando karena hujan deras yang turun.

Saya sengaja sampai di Simpang Lima pukul 5 mengingat akan ditutupnya jalan untuk parade. Hampir 1 jam saya duduk di tangga masjid Baiturrahman yang memang berlokasi dekat bundaran Simpang Lima untuk menunggu waktu solat maghrib. Karena saya ingin lihat dari dekat. Dan hampir 2 jam pula saya menunggu parade di trotoar jalan Pandanaran dan sayangnya saya tidak dapat melihat dengan jelas karena tidak kebagian berdiri di depan.

Yah meski begitu, saya tetap senang meski waktu itu sendirian tanpa teman, belum makan dan kehujanan. Kasihan kan..
Bagi-bagi permen gratis, yeay (menghibur mereka yang lama menunggu)

Foto paling dekat yang bisa diambil saat hujan mulai turun

Foto paling bagus (gak blur maksudnya)

Jalan Pandanaran dipenuhi warga yang antusias menyaksikan karnaval

Barisan peserta karnaval bubar tanpa komando karena hujan

Karnaval diguyur hujan

2 comments:

  1. wah syang banget ya hujan, tahun depan ada lagi kan ya? semoga lebih meriah lagi di tahun depan.

    ngeblog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
  2. karnavalnya seru yah mba :) salam kenal ^^

    ReplyDelete