Monday, April 30, 2012

Balas Budi


Banyak orang yang telah berbuat baik pada saya, bagaimana saya dapat membalasnya?

Karena waktu yang banyak dihabiskan selain di rumah adalah kantor, maka orang kantor adalah orang yang sering memberikan bantuan. Mulai dari membayar uang angkot (yang katanya sekalian), mengantar pulang (yang katanya searah), mentraktir makan (yang katanya sekali-sekali) dll.

Saya gak bisa mengantar pulang karena boro-boro punya kendaraan, mengendarainya saja saya belum bisa. Membayar uang angkot saja belum saya lakukan karena selalu keduluan. Mentraktrir makan juga begitu selalu keduluan.

Orang-orang yang telah menolong saya ini punya kesukaan yang sama yaitu membakar si 9 cm. Tapi untuk membalas kebaikan mereka tidak harus membelikan si 9 cm kan.

No comments:

Post a Comment