Monday, April 30, 2012

Brand

Salam…

Percakapan 2 cewe yang suka mampir ke mall,
S : Eh eh barang di Bulan (bukan nama sebenarnya) lagi diskon loh, merk-merk  terkenal gitu. Harganya miring masa 100 ribu dapet 5 baju (apa iya ?<@#$)
A : Ah saya mah ga penting barang bermerk yang penting nyaman dipakai (padahal bajunya Nenekpada, celananya Leak, blm lagi barang2 lainnya)

Gak akan bahas Bulan (yang bukan nama sebenarnya itu) atau bahas siapa pelaku percakapan tersebut  apalagi yang selanjutnya terjadi dari percakapan tersebut, jelas mereka akan menghabiskan uang yg masih ada di dompetnya (ups). Hanya ingin bahas merk, dasar ga nyambung!

Brand yang dalam bahasa Indonesia berarti merek memiliki arti penting dalam dunia marketing atau pemasaran. Seperti layaknya sebuah produk yang harus memiliki merk sehingga mudah dikenali konsumennya, begitu juga dengan jejaring sosial. Sebut saja salah satunya adalah akun twitter terkenal @poconggg yang setelah saya lihat di website pribadi dan instagramnya juga dengan akun yang sama.

Dan saya pun juga memiliki aemvede yap that’s my brand for social network. Gaya banget padahal siapa gw.hehe. yah gak papa lah ya, salah satu langkah menjadi siapa-siapa nantinya. Amin.

Sebenarnya alasan utama punya brand untuk jejaring sosial adalah memudahkan saya sebagai pengguna untuk mengingat. Bayangin kalo punya banyak nama untuk jejaring sosial yang berbeda susah kan ngapalinnya (OK, mungkin itu cuma buat saya yang menurut cerita humor otaknya masih orisinil karena ga pernah dipake. Buahaha).

aemvede.yahoo.com for mail
aemvede.blogspot.com
@aemvede for twitter
aemvede for instagr.am
aemvede for skype

Nah, kalau pembaca sekalian gimana ya -> ngarep ada respon

No comments:

Post a Comment