Friday, June 8, 2012

Ibu

Ok mengawali postingan telat bulan mei ini…

Mari nikmati video tentang ibu dari Revolvereproject! milik fahd djibran, fiersa bersari dan futih aljihadi. Jeng jeng…


Yah sangat amat terlambat sebenarnya, mereka menggugahnya bertepatan dengan hari ibu 22 Desember 2011, tapi baru saya muat di blog ini.
Saya sudah melihat video ini sejak diunggah pertama kali. Sejak pertama melihat video ini saya sangat menyukainya, meneteskan air mata berkali kali meski memainkan video ini berulang kali. Saya tidak menikmatinya sendiri, saya juga membaginya pada teman via chat, menyimpannya di flashdisk dan menunjukkannya pada 2 adik saya saat pulang ke rumah. Karena video ini patut dilihat banyak anak. 

Video ini mengingatkan kembali bahwa cinta kita (anak) pada ibu tidak seberapa dibandingkan cinta ibu pada kita dan apa yang telah dilakukannya pada kita.

Selain kalimat-kalimat yang disampaikan, lagunya pun sangat bagus dan mengena di hati. 

No comments:

Post a Comment