Wednesday, February 29, 2012

Imut

Karena tulisan sebelumnya membahas sebutan orang lain yang disematkan pada saya tentang ke-imut-an saya. Jahaha, PD banget. Tulisan kali ini saya ingin menyebutkan beberapa keuntungan bertubuh imut. Hehe, penting nih tulisan. 
1.     Dianggap lebih muda dari usia sebenarnya
Yah seperti yang sudah saya ceritakan di tulisan sebelumnya, semasa masuk SMA saya dikira anak SMP. Dan saat masuk kuliah, saya dikira anak SMA. Saya juga selalu dikira adik padahal sayalah si sulung. Hehe senangnya, sabar ya adikku.
2.     Buat bahan lucu-lucuan
Untuk mencairkan suasana obrolan, biasanya saya sering jadi bahan ceng-cengan. Mulai dari kalimat kamu mah bayarnya setengah, kamu mah gak diitung satu, kamu mah carinya di counter kids aja, tunggu sampai kamu besar nanti, ini khusus 18 tahun ke atas dan lain sebagainya.
3.     Masih bisa pakai baju dengan kode kids
Pernah ibu saya sengaja masuk toko khusus anak-anak dan membeli pakaian untuk saya. Mungkin baju turunan dari kakak ke adiknya adalah hal biasa. Tapi kalau saya, kebalikannya. Saya juga sering pinjam baju milik adik saya yang masih SD, habis bajunya OK punya sih.
4.     Dibilang imut
Nah ini dia yang asik, dapet sebutan imut dari yang lain. Bukan kerena wajah baby face saya tapi tinggi badan saya yang cocok dipadankan dengan kata ini. Hahaha.

Ah, sejujurnya saya mah tidak marah dapet sebutan itu, jadi bahan ceng-cengan yang lain. Biasa saja. Tak apa, tak masalah, it’s not a big deal pikirku.

No comments:

Post a Comment