Wednesday, February 29, 2012

29 Februari 2012

Hari ini tepat tanggal 29 Februari tahun 2012, ingin mengucapkan selamat merayakan hari lahir bagi yang merayakannya. Seingat saya sih dari zaman sekolah dulu, saya tidak punya teman yang lahir tanggal segini. Tak apalah. Empat tahun sekali, jarang-jarang kan. Happy Birthday yaaaa.

Setiap tanggal memang istimewa jika dikaitkan dengan tanggal kelahiran seseorang, tapi tanggal 29 pada bulan Februari jadi lebih istimewa rasanya karena hanya empat tahun sekali. Mereka yang lahir pada tanggal ini, merayakan ulang tahunnya jadi tanggal 28 Februari/1 Maret mungkin pada tahun yang bukan kabisat. Entahlah, saya tidak tahu pastinya.

Karena tanggal satunya mundur, saya jadi bisa jeda sedikit sebelum menyerahkan laporan bulanan. Hehehe. Ternyata, setelah diingat-ingat masih banyak yang harus dikerjakan sebelum mengumpulkan laporan di tanggal 1 nanti. OK lah, saya kerjakan laporan dulu ya.

No comments:

Post a Comment