Wednesday, February 29, 2012

Name Tag

It’s not about the money money money  
We don’t need your money money money
We just wanna make the world dance
Forget about the price tag.

Loh kok malah nyanyi.

Tahu name tag kan, papan nama yang disematkan di baju seragam seseorang.

Pernah suatu waktu saya makan di restoran bersama teman-teman (Iya bukan bayar sendiri laaah, uang dari mana. Haha). Kemudian saya memesan makanan dan karena saya yang terakhir memesan, maka saya mengucapkan terima kasih pada mba manis pelayannya sambil melihat name tag dan menyebutkan namanya. Teman saya yang laki-laki nyeletuk pada saya, “Ah kamu, itu kan buat laki-laki. Mengucapkan terima kasih sambil menyebutkan nama pelayan dan kasih senyuman paling manis”. Jyaaah. Saya katakan padanya bahwa itu adalah masalah kesopanan saja, saya memang terbiasa menyebutkan nama yang membantu saya kalau dia pakai name tag.

Dan saya justru baru tahu kalo itu adalah kebiasaan laki-laki.

No comments:

Post a Comment