Wednesday, October 7, 2015

Tips Menghilangkan Tumit Pecah - Pecah

salam

saya memiliki masalah dengan tumit kaki pecah-pecah, saat ini alhamdulillah sudah tak lagi pecah-pecah. mau tahu rahasianya saya? haseeek cem iklan penghilang tumit *lah serem amat maksudnya penghilang tumit pecah-pecah getoh. tahu dong ya tumit pecah-pecah, udah ga enak dipegang kalau lagi pegang kaki gak enak dilihat pula *yakali ada yang lihat.

menggunakan hand body
layaknya kulit tangan yang selalu kita jaga kelembabannya dengan menggunakan hand body ber SPF atau bahkan hand cream, kaki pun juga seharusnya kita jaga kelembabannya dengan menggunakan handbody. sebagai muslim yang kesehariannya habis di tempat kerja, saya jadi punya waktu untuk menggunakan handbody pada kaki sesudah melaksanakan solat zuhur dan asar.

menggunakan kaos kaki
sebelum tidur, saya membiasakan diri untuk mengoleskan handbody di kaki terutama telapaknya kemudian menggunakan kaos kaki. selain sebelum tidur, saya memang selalu menggunakan kaos kaki karena kaki kan termasuk aurat bagi seorang muslimah. 

menggunakan krim kaki
saya menggunakan krim yang bisa dibeli di mini market. saya menggunakannya saat hendak berangkat kerja saja karena bentuknya yang kecil dan bagi saya harganya lebih mahal jika dibanding handbody.

semoga bermanfaat

No comments:

Post a Comment