Wednesday, September 9, 2015

Reality Show Korea : One Fine Day

Salam

one fine day adalah salah satu korea reality show jalan-jalan yang harusnya sih *ya kali kayak pakai topi pas upacara, ngerjain pr yang besok dikumpul atau rapot yang di ttd ortu (kangen jaman sekolah nih yeee) ditonton para kpop fans, selain menampilkan para idol grup dengan segala kehebohannya juga menampilkan kota tujuan wisata mereka yang ok punya.

one fine day yang saya lihat pertama kali adalah one fine day nya shinee. kenapa? ya karena episode perdana dari acara ini pengisi acaranya shinee. :P one fine day episode mereka dengan kota tujuan impian masing-masing personilnya. leader onew yang ke krabi island di thailand, jonghyun lead vocal yang milih ke jepang, minho penggila bola dan fashionista key yang sama-sama memilih london dan maknae taemin yang memilih swiss.

one fine day episode shinee ini nampilin gimana caranya tiap personil menghabiskan waktu liburannya di tempat tujuan pilihan mereka sendiri tanpa bantuan manajer bahkan kru dan staf acara tersebut. mulai dari urus bagasi, tiket, itinerary, akomodasi dll para selebriti ini harus melakukannya sendiri ada juga misi yang harus dijalankan. seru deeeh.

selain episode shinee, super junior juga memiliki episode one fine day dengan tujuan swiss meski tak semua personilnya ikutan. ada juga one fine day bia4 yang one fine day nya gak ke luar negeri tapi ke south coast korea. ada juga one fine day episode vixx dan amber f(x) dan ailee yang pergi ke jeju island. gak ketinggalan one fine day episode aoa yang pergi ke hainan, china sedangkan one fine day yang saat ini sedang tayang adalah episode girls day ke okinawa, jepang. *gw dah macem reporter aja ya lengkap laporannya, heul.

acara jalan-jalan ini bagi para idol grup yang anggotanya gak cuma satu atau dua membuat keakraban antar mereka bertambah. selain tentunya menghilangkan sejenak penat karena sudah bertahun-tahun latihan, debut, comeback atau pekerjaan lain di luar grupnya yang menguras tenaga dan pikiran sehingga nanti sekembalinya dari jalan-jalan mereka bakal semangat lagi. ya sama sih kaya kita orang biasa, pasti menambah kedekatan dengan orang yang jalan bareng kita dan bikin semangat kerja lagi untuk cari dana buat pergi jalan berikutnya.

jalan-jalan memang menyenangkan, bahkan hanya dengan menonton acara jalan-jalan saya sudah senang. semoga kesampaian deh pergi jalan-jalan ke banyak tempat di luar negeri. Aamiin

Oiya, buat nonton episode lengkap reality show one fine day ini, kunjungi laman ini ya. dijamin lengkap dengan subtitle bahasa inggrisnya.








No comments:

Post a Comment