Monday, September 8, 2014

Video Perjalanan ke Korea

Assalamu'alaikum

Saya senang sekali melihat video tentang perjalanan di youtube, maka saya pun mencari tahu bagaimana mengedit video. Banyak yang memposting kalau dengan menggunakan windows movie maker adalah software edit video yang termudah. Saya mencobanya, tetapi saat disimpan tidak bisa. Saya bingung dan saya pun menyerah. Haha.

Setelah googling, bertanya pada teman, dan mencoba beberapa software edit video yang berujung tidak berhasil. Akhirnya saya menggunakan software Pinnacle videospin yang didownload dari sini. Tinggal klik sana klik sini, pilih foto, pilih video, pilih lagu, pilih animasi, potong lagu, atur waktunya dan voila jadi deh videonya. Sayang saya belum tahu cara menghilangkan suara dari videonya, jadi rada berisik campur lagu yang saya pilih. Tapi tetep seneng lah.

Selamat menikmati video sederhana ini! Semoga yang punya keinginan ke Korea bisa terwujud ya. Dan jangan lupa subscribe youtube channelku yaaaa*sok iye banget.


Ada part 2 nya loooh, saelaaah.


1 comment:

  1. wuihh koreaaaa.... hamsahamida,kimchi,mochi,teraciii hihihi

    ReplyDelete