Tuesday, September 30, 2014

#20factsaboutme Challenge

Salaam

Jadi nih ya manteman, di instagram itu lagi ngehits banget hashtag #20factsaboutme challenge. Gw emang berharap ditag. Tapi apalah gw yang temennya gak banyak, follower tak seberapa dan generasi 90an yang mungkin sudah gak main instagram tapi path. :D. Dan akhirnya kena lah ditag sama anak tetangga yang emang mainannya instagram. Horeee. Tujuannya mah buat ngukur diri sendiri, bisa gak ya gw nulis 20 fakta tentang diri sendiri. Sudah kenalkah gw dengan diri gw sendiri *ya ampun sudah setua ini masa belum kenal. mhihi. Dan tentu saja memilih hal yang boleh diketahui orang atau cukup orang dekat yang tau *saelah.

Just for fun, don't be serious. So, dear fellas it's me Amah Majidah Vidyah Dini, maybe you wanna know me more. :P


1. Punya panggilan Dini, Amah, AM bahkan Majid 
2. Mudah dikenali. Tinggi ga sama dg teman sebaya. Bukan yg lebih tinggi tapi yg aah sudahlah
3. Kalau sudah bersin bisa lebih banyak daripada nafas loh. OK, ini lebay 
4. Jika tertawa terbahak-bahak. Haha haha 
5. Pelor. Kalau sdh nempel, molor. Zzz 
6. Melow. Nonton film haru sedikit, melernya banyak
7. Cepet. Ya ngomong, ya makan, ya mandi, ya jalan. Yg ga cepet itu berubah status jd istri. *promosi boleh keuleus 
8. Ost. gw banget tuh "mengapa selalu aku yang mengalah..." nya seventeen. Maklum sulung 
9. Suka nyanyi tapi fals. Sebel 
10. Merasa dirinya bibit pemain bulutangkis. Begitu olahraga di SD temen main minta tukeran, gak mau main sama gw. Soalnya kerjaanya cuma ngambilin kok. Hix.
11. Betah berlama-lama nonton drama Korea. Ini gara-gara Full House! Heu 
12. Suka spongebob, pokoknya sampai berbunga-bunga masuk toko yg jual aksesori spongebob 
13. Tukang ngebut pas bawa motor n mobil. Dalam mimpi tapi. 
14. Imut. Kata orang-orang loh bukan kata saya. haseek 
15. Pecinta minyak kayu putih. Perna dibilang kaya nenek-nenek sama sering dikira sakit. sigh. 
16. Sedikit tapi nyelekit 
17. Cengengesan. Kebiasaan buruk ga tau momen lg serius 
18. Anak rumah-an. Makanya gak tau mana-mana 
19. Pernah dikira atlit yg aktivitas luarnya banyak. Gara-gara kulit gosong. hmpf.
20. Masih punya cita-cita jadi guru. Ya jadi guru anak sendiri lah ya minimal. 

Terakhir, dear pemilik akun Nadezhaqory. Sudah ku tag dirimu untuk ikutan challenge ini yah. Haha. Meski gak dipublish, PM aku ajah. Dan untuk para pemilik instagram dimanapun berada, follow akun instagramku yaaah. *namanya juga usaha. 

Cheers :D

1 comment:

  1. HAHA... who am i? hanya seonggok benda bulat putih di dalam kerang di dasar laut (baca: mutiara) *prettt :D

    ReplyDelete