Thursday, August 28, 2014

Akun Instagram Kece

Assalamu'alaikum

Gini-gini saya punya akun IG loh (instagram) dengan nama akun aemvede dan follower lebih dari 300*yang isinya temen-temen saya sendiri. Hehe.

Awal mula saya berkenalan dengan instagram adalah karena saya suka foto-foto dan mengagumi hasil foto orang lain, maka saya sering berselancar di instagram untuk follow akun dengan hasil foto memukau, termasuk hijabers baik dewasa maupun anak-anak dengan OOTD mereka.

Tapi dari sekian banyak akun IG yang saya follow saya jatuh hati dengan akun instagram kece milik Mommy Balqis dengan nama akun babyhijaber. Gimana gak jatuh hati, akun ini memang akun pribadi yang berisi foto keseharian keluarga tapi Masya Allah caption dari fotonya bagus sekali. Sharing tentang tips parenting ala Mommy Balqis, nasihat pernikahan, keluarga sampai nasihat untuk berhijab lebih baik.

Salah satu caption di fotonya yang jadi favorit saya

Waktu kakak masih di perut mommy, kita terhubung dengan organ tubuh sempurna yg bernama tali pusat.
Di tali pusat ini, kita share makanan, oksigen, darah.
Lewat organ ini pula, kotoran yg tak terpakai di tubuh kakak dikirim ke tubuh mommy untuk di buang.
Organ ini jadi saksi kedekatan kita selama 9 bulan lebih sebelum kakak dilahirkan.
Saat kakak lahir, organ ini terpaksa diputus untuk memisahkan kita.
Mulai saat itu kakak yg hebat, atas izin Allah bisa bernafas sendiri, minum sendiri, buang kotoran sendiri, semua sendiri...
Sampai akhirnya kakak jadi super mandiri, hebat seperti sekarang.
Tapi satu yg pasti, bekas potongan "organ cinta" yg menghubungkan kita itu tidak hilang semuanya, sedikit sisanya bisa kakak lihat di perut kakak,, iya sekarang menjadi pusar kakak.
Sengaja Allah sisakan disitu sedikit, agar kakak selalu ingat, bahwa kita pernah berbagi cinta, berbagi darah, berbagi nafas disitu. Bahkan mungkin berbagi nyawa.
Jangan pernah kau malu menggenggam tangan renta mommymu ini kelak Nak, sebagaimana mommy gak pernah malu menuntun tangan mungilmu dulu kesana kemari.
Meski mommy tak sehebat bunda impianmu, tapi mommy merasa hebat. Melahirkan anak hebat sepertimu. Dari Mommy yg sayang kakak selalu Shalih ya sayang.

1 comment:

  1. subhanallah, jikalau perempuan sdh menjadi ibu maka romantisnya melebihi romansa sepasang kekasih ^_^ mommy u always be my hearth!

    ReplyDelete