Wednesday, June 12, 2013

Taste Buds


Kumpulan cerpen karya YunusKuntawi Aji dan Kinsia Eyusa Merry 

Cerpen milik Yunus membuat dahi saya sedikit berkerut karena bahasa yang mungkin gak setara dengan saya yang buku bacaannya gak seberapa alias bisa dihitung pake jari. *hix T.T Sedangkan cerpen milik Kinsia lebih mudah dimengerti, seperti jalan cerita sehari-hari. Mungkin hal ini yang menyebabkan judul ini diberi judul Taste Buds, pengaduk rasa.

Meski cerpen milik Yunus menurut saya serius tapi sungguh cerpennya enak dibaca, kalau makanan rasanya ingin digigit sampai habis bis bis. Wah apalagi cerpen milik Kinsia yang menurut saya lebih ringan dan tak membuat dahi berkerut jadi bikin saya ingin cepat-cepat menyelesaikan kumpulan cerpennya.

Dan menurut saya jenius menyusun kumpulan cerpen ini selang seling antara cerpen milik Yunus dan Kinsia. Benar-benar pengaduk rasa. Coba deh rasain, manis asem asin ramai rasanya *iklan banggets. Ada yang ceritanya manis kaya madu, sedih sampai bikin menangis, senyum-senyum sendiri seperti membaca buku diary, kaget dan gak habis pikir kaya ngeliat hantu di siang hari *ok mungkin saya lebay.

NB: Oya saya tahu buku ini karena saya follower tumblr mereka. *gini-gini saya juga ada tumblr, tapi kosongan (mangnya bakso apa)

No comments:

Post a Comment