Monday, June 30, 2014

Museum Angkut

Assalamu'alaikum

Kota Batu yang berada di Malang, Jawa Timur memang kota wisata. Kali ini saya mendatangi tempat wisata teranyar di Batu yaitu Museum Angkut. Museum yang baru saja dibuka di awal tahun 2014 ini memang menghadirkan surga foto bagi pecinta selfie atau pecinta fotografi karena memiliki nuansa seperti di luar negeri *kaya tau aje luar negeri kaye ape, selain tentu saja penikmat museum yang ingin tahu jenis angkutan dari berbagai negara.

Dengan biaya masuk Rp 50000 pada hari biasa dan Rp 75000 di akhir pekan serta tambahan Rp 30000 bagi pembawa kamera digital/profesional ini memang layak didatangi. Dengan tambahan museum topeng yang berisi berbagai jenis topeng dengan biaya masuk terpisah ini, cocok banget untuk didatangi bersama keluarga, teman atau pasangan. Museum angkut yang masih dalam tahap melengkapi koleksinya ini juga dilengkapi pasar apung buatan. Tidak hanya dari segi edukasi mengenai alat angkutan yang ada di Indonesia dan luar negeri, museum angkut juga menampilkan nuansa layaknya nuansa dari negara alat angkutan tersebut berasal. Gak ketinggalan, icon alat transportasi yang nge-hits dari film besutan Hollywood juga ada loh.

Kita juga dapat menaiki tapi tidak mengendarai alat angkut tersebut *meski tidak semua untuk bergaya di depan kamera.  Karyawannya pun bersedia untuk mengambilkan gambar loooh.Yuk berwisata ke Malang. :D *kayak duta pariwisata aje

Yuk lihat ada apa aja sih di Museum Angkut

Foto alat angkut masa lalu
Zona Jepang
Zona Broadway
Zona Italia
Zona Inggris
There's cut and take in movie, but there is not cut and take in life. So please do everything right
Aaak Hulk is in town
#fromwherewestand ceritanya :D
Ribuan topeng di D'Topeng

2 comments:

  1. makasih infonya....
    kayakx asyik nih tempatx
    buat literatur jalan2 berikutx.

    www.infosantrijombang.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih kunjungannya :D. Iya memang asyik dan menyenangkan di museum angkut, apalagi untuk wisata keluarga.

      Delete