Friday, June 13, 2014

I'm A Happy Birthday Girl *Eh Woman

Assalamu'alaikum

Sebagai rasa syukur atas usia yang sampai ke sekian sekian *sensor. :P. 13 Juni kali ini, istimewa buat saya tak hanya karena hari istimewa mengingat kelahiran saya. Tapi 13 Juni kali ini juga bertepatan dengan tanggal 15 bulan Sya'ban. Sebelum malam tiba, sudah banyak SMS, BBM atau WA atau postingan di media sosial lain yang mengabarkan kegiatan Nisfu Sya'ban, atau permohonan maaf karena sebentar lagi Ramadhan. Saat malam tiba, masjid dan musola ramai kegiatan sambut malam Nisfu Sya'ban. Semoga Allah sampaikan kita semua hingga ke Ramadhan yang tinggal 15 hari ke depan. Tuh kan, istimewa banget 13 Juni kali ini. *berasa dirayain orang banyak. Haha GR.

Selain tentu saja keluarga yang menghubungi sejak pagi, ternyata banyak teman masih mengingat hari istimewa saya. Padahal saya saja lupa mengucapkan atau mendoakan saat hari istimewa mereka. Mulai dari doa mainstream, tapi saya emang butuh banget macam ketemu jodoh, sisa usia berkah, makin mencinta dan dicinta Allah, mendapat apa yang diinginkan dan dibutuhkan, medapatkan yang baik dan berkah. Ah, teman-teman. Hal yang paling membahagiakan bukan kado atau ucapan kalian, tapi DOA. Semoga Allah perkenankan doa kalian dan kupanjatkan doa yang sama untuk kalian teman.

Sebagai rasa syukur juga, nih saya pajang foto-foto bahagia. *Semoga pada gak pengsan.






Model          : Putri Maulida
Tukang Foto : Amah Majidah, kecuali foto paling bawah oleh Vita Rahmawati

No comments:

Post a Comment