Wednesday, July 2, 2014

Foto Perjalanan

Salaam

“Apabila berangkat tiga orang dalam perjalanan, maka hendaklah mereka mengangkat salah seorang diantaranya menjadi pemimpin” - Hadis
 
Melihat-lihat kembali foto perjalanan saya dan teman-teman saya ke Korea Selatan, ternyata saya cukup banyak mengambil gambar dari belakang. Soalnya saya memang selalu paling belakang. :D. Dalam perjalanan ini, saya memang bukan leader, saya anggota dalam perjalanan. Saya bukan orang yang menyiapkan itinerary, saya juga tidak bisa berbicara bahasa Korea meski sedikit, Bahasa Inggris saya little little i can, saya masih bingung baca peta subway dengan warna-warni line, dan saya ini demen foto *meski hasil foto biasa aja, makanya saya sering berhenti untuk buka lensa kamera kemudian klik klik dan nyalain HP klik klik. Alhamdulillah tidak ditinggal, meski sedikit menghambat perjalanan. Terima kasih teman seperjalanan yang baik hati :* Cicik Zehan Farahwati dan Natalia Wulur.

So, cekidot and enjoy my #backview foto :D

Mount Sorak
Kawasan Sokcho
Menuju Seoul dari Sokcho
Menuju Nami Island
Nami Island
Di dalam subway station
Malam di kawasan Hyehwa station
Pagi di kawasan Hyehwa station
Kawasan Gangnam
Gyeongbokgung Palace
Bukchon Hanok Village
Menuju Yeouido Park

No comments:

Post a Comment