Wednesday, March 5, 2014

Jadi Tukang Foto Lainnya

Saya senang jadi tukang foto alias tukang ambil gambar, meski hasil fotonya mungkin gak terlalu bagus. Saya senang jadi tukang ambil gambar, menangkap momen indah dan patut dikenang. Saya senang jadi tukang ambil gambar, soalnya saya kurang bagus kalau di depan kamera. Saya senang jadi tukang ambil gambar, ini sama saja membantu orang lain kan yang ingin mengambil foto dirinya. Saya senang jadi tukang ambil gambar, saya lagi belajar supaya hasil foto saya semakin bagus dan enak dilihat.

Ini adalah hasil keisengan kami, karena tinggal berdua saja di kosan. Langit biru, awan putih dan cuaca cerah melengkapi keisengan kami Minggu siang itu. Jadi ini bukan saya yang tukang ambil gambarnya memiliki kemampuan mumpuni, kameranya saja hanya kamera HP, modelnya yang pasti memang fotogenik. Tapi cuaca cerah membuat hasil foto keren.

Jadi Minggu siang yang cerah, terima kasih :D





4 comments:

  1. ye ye modelnya fotogenik :)
    jadi malu :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. iiih kamu tuh fotogenik pake banget, jadi gak perlu repot ngarahin gaya. ahay. :D

      Delete
  2. iya lucu sederhana tp jd menarik hihihi slm kenal aq jg dri tangerang sila brknjung ke blog anyar sy hehe qorydewi.blogspot.com

    ReplyDelete