Tuesday, January 28, 2014

Pelabuhan

Suatu saat nanti, saya ingin pergi ke Bawean melihat seperti apa pulaunya, mendengar percakapan penduduk aslinya, menyusuri garis pantainya. Haha maunya saja.

Minggu kali ini saya main dan lihat-lihat Pelabuhan Gresik. Seperti biasa hanya ingin tahu dan ingin foto-foto narsis. Senang sekali cuaca sedang bersahabat. Langitnya biru banget mameeen.

Gak percaya, coba lihat deh

Bukan Kapal Pesiar :D
Parkir Perahu
Pekerja Pelabuhan

Awalnya dengan langkah malu-malu dan ragu-ragu udah kaya penyu saya memasuki pelabuhan Gresik modal sok tahu. Saat itu pelabuhan sedang sepi karena hari Minggu dan bukan jadwal keberangkatan kapal penumpang. Dengan asyik saya keliling tapi gak jauh2 karena panas sist *udah kaya jualan onlen.

Sebenarnya hari itu saya sedang menggerutu karena libur hanya Minggu padahal kantor lain libur sejak Sabtu. Ah tapi melihat kegiatan di pelabuhan, panas terik, tak kenal hari Minggu, kerja berat apalah arti gerutu dan keluhan saya. Gak ada pantes-pantesnya saya mengeluh. Maaf ya ya Allah. Maaf ya perusahaan tempat saya bernaung mendapatkan rezeki :D

No comments:

Post a Comment