Thursday, January 10, 2013

River Tubing Sungai Oyo

Assalamu'alaikum

Kalau ke Yogyakarta, jangan lupa mampir Wonosari ya banyak wisata pantai yang indah serta yang lagi happening banget yaitu Gua Pindul. Nah ternyata selain Cave tubing di Gua Pindul, kita bisa langsung menikmati  River Tubing di Sungai Oyo. Yap, ini sudah harga paketan dari tempat wisatanya.

Menuju Sungai Oyo hanya jalan kaki setelah menikmati cave tubing di Gua Pindul. Kami melewati sawah dan rumah penduduk sambil menenteng ban yang akan digunakan kembali saat river tubing. Di tengah perjalanan, ada warung yang menjual gorengan, teh hangat dan minuman dingin yang tidak perlu bayar saat ini tapi ditotal nanti setelah keluar tempat wisata. *iya doong kan lagi basah-basahan siapa juga yang bawa uang.

Saat main di tempat wisata ini, meski main basah-basahan aman kok buat yang bawa kamera asal ada teman yang mau gantian atau memang rela ke sana buat foto aja atau mas-mas pendampingnya baik mau megangin foto n ngambil gambar. Heheu.

Nah selain menyusuri sungai dan melihat pemandangan dinding batu sepanjang sungai, kita juga bisa menguji keberanaian nyali untuk melompat dari ketinggian 2 m dan 4 m. Huwaw deh pokoknya. Ternyata saya gak punya keberanian yang cukup besar untuk menaklukkan yang 4 m, hanya berani antri kemudian sampai depan dan mundur lagi. 

Alhamdulillah ya Allah bisa jalan-jalan menikmati indahnya ciptaanMu :)

Menuju Sungai Oyo dari Gua Pindul, bawa ban sendiri ma meeen
Pemandangan dari atas
River Tubing Sungai Oyo, here we gooo
Sayang air sedang tidak deras, tapi tetep menyenangkan
Tuh kaaan, keren kaaan
Lompat dari ketinggain 4 m
Lompat dari ketinggian 2 m,  saya cuma berani yang ini -,-

No comments:

Post a Comment