Tuesday, March 27, 2012

Tikus a.k.a Mouse

Sudah setahun lebih sejak kepemilikan laptop pemberian ini saya pegang, saya tidak pernah menggunakan mouse. Alasannya… Yah malas saja. Malas BELI terutama. Hehe. Tapi akhirnya, saya pun membelinya demi kemudahan teman saya dalam belajar menggunakan media internet menggunakan laptop saya. Murah, 22 ribu saja di toko computer setelah saya ribet sendiri milih yang model apa.

Selang hanya satu hari kemudian alias keesokan harinya, teman kantor saya rapi-rapi meja karena udah lama gak beresin meja. Tiba-tiba aja gitu dia ngasih mouse. “Buat kamu saja, saya sudah tidak pakai”, katanya. Jyaaaaaah, saya kemarin baru aja beli. “Kenapa gak kemarin aja sih beres-beres mejanya bro, jadi kan saya gak perlu ngeluarin uang 22 rebu”, kata saya dalam hati. Dasar perhitungan, gak mau rugi. Hahaha. Dan akhirnya saya punya 2 mouse deh.

Tapi masih bagusan yang saya beli sendiri sih, soalnya yang kabel mousenya bisa ditarik itu loh. Jadi gak perlu karet gelang saat merapikannya.

Karena sudah setahun lebih gak pakai mouse, kadang mouse yang ada di kanan laptop saya anggurin. Hehe. Malang benar nasibmu mouse mouse mouse.

No comments:

Post a Comment