Wednesday, October 26, 2011

Teringat Kalian Vol.2

Saya lagi ngetik ngetik nyalin dari halaman belakang buku yg emang jadi bahan coret2an tulisan tangan saya yg bagus indah dipandang mata saya sendiri tapi tidak bagi yang lain*hmm kebayang gak sih jeleknya. Awalnya nyalin bahan K3 (haha asli ini mah saya gak bohong), saya menemukan tulisan tangan ini kemudian saya ketikkan dan akhirnya saya pajang di notes. Tidak ada tanggal penulisan dari coretan tangan ini tapi saya yakin ini dibuat pas lagi bengang bengong di ruang rapat gak ada kerjaan. 
Well, guys enjoy it…
Adit : Sering jadi korban ceng-ceng an anak2 (kayanya ary aja deh yg lain gak) ya yang ngabisin makan ya yang ketua rombongan sirkus. maaf ya Adit. Arep tuku modem arep tuku BB, arep teruuuus cita citanya. Sering banget ngucapin kalimat “Kok tau”. Dan tipe lagunya adalah jeng jeng Kahitna – Tak sebebas merpati. Melow. Gak segarang muka n badannya.
Anisa : Menyebut dirinya kebo langsing dan ngajak-ngajak Amah n Farah jadi bagian regu kebo langsing karena porsi makannya yg ga perempuan bgt. Ngguya ngguyu sendiri liat HP adalah ciri khasnya. “Fotonya pake HP Eko aja”, ucapnya saat jalan ke tugu muda malem2 padahal hapenya yo udah canggih. Afgan – Panah Asmara yang lagi nge hits adalah tipe lagunya. Ckck anak muda jaman sekarang banget daaah.
Ariomas : Dipatuhi anak-anak kalo ngajak solat ke masjid, semua kalah kalo dia ngomong kayanya tau semua hal. Nyembunyiin barang org lain adalah hobi lainnya dan sempet dipanggil kantong doraemon. Tak disangka Artis Lokal – Malam Terakhir tuh tipe lagu pilihannya. Mas mas bijaksana ini ternyata….
Ary : Ribut, berisik, bunyi terus ga pernah di silent. Haha mangnya HP. Kayaknya dia adalah tersangka utama penyebab password kantor diganti. Haha gara2 keasikan download, maklum cepet abiiiiiiiis. “Sori..sori.. ooh gitu cara kekancanmu” kalimat yang sering diucapin dan sudah dipatenkan hak ciptanya. Huahaha. Gaya sih anak gaul Semarang eh ternyata demen lagu dangdutan dan Artis Lokal – Mandul adalah pilihannya.
Farah : Anti keju dan telor, semua kata dijadiin lagu kalo bisa dangdut. 100% jawa asli, tidak diragukan kemedokannya adalah sebutanku untuknya. Biduan adalah panggilan anak anak untuknya. Nikita Willy – Ku Tetap menanti lagunya, maklum aja ya sob artis NW ini adalah idolanya.
Adi : Senengnya duduk di R. KSDM, kirain dapet kerjaan ternyata sama aja ga ngapa2in. Ngitungin berapa kali “biasanya” Reza adalah keisengannya. Inget banget dia pernah nyeletuk “Yang cewe cewe rajin datengnya”*pdhl jam menunjukkan 8.30. D’Bagindas –  Ay… adalah lagu pilihannya, lagu melayu melayu gimana gitu mang hobinya deeeh.
Eko : Penyebar virus parampa dan sing nduwe kantor sehingga dia boleh bolos kerja. ups.hehehe. Maklum nak paduan suara tipe lagu pilihannya yang rada susah diikuti yang nyanyinya pas pasan kaya saya gitu deh itu tuh Kerispatih –  Tertatih.               
Reza : Nanya terus hobinya, selain buka buku atau bahan teknik di laptop istirahatnya adalah main catur.ckck. Meneng meneng wae sebutan untuknya. “Nggak usah dicari nanti kecewa”, katanya saat diminta laman facebooknya. iya deeeeeh. Artis luar negeri – Forever Love Song adalah lagu yang selalu disetel kalo nyalain laptop. ternyata demen lagu jaman dulu.

No comments:

Post a Comment