Tuesday, August 26, 2014

Dream High 2

Assalamu'alaikum

Kali ini saya akan share part favorit saya di drama Korea Dream High 2. OK, OK, OK memang sudah basi banget ya, soalnya drama ini ngehits di tahun 2012. Time flies. Saya suka banget serial drama dream high pertama, jadi saya agak khawatir kecewa dengan yang kedua. Ternyata OK kok. Apalagi drama ini mengisahkan tentang menggapai mimpi.

Part ini ada di episode 9, saat audisi grup untuk pemilihan menjadi super idol. Pihak sekolah membagi kelas menjadi kelas atas dengan talenta dan kelas bawah yang dianggap tak bertalenta. Dimulai dengan speech dari salah satu anggota kelas bawah yang menurut saya sangat menginspirasi untuk terus bermimpi meski kamu dianggap tak bertalenta. Dan ternyata pemenangnya justru dari grup kelas bawah. Wow menginspirasi banget kan. 

Jadi untuk kamu yang punya mimpi, tapi dianggap tak bertalenta, tak memiliki kemampuan. Dengarkan baik-baik.

Is a dream something just for those with talent?

If you have no talent should you not even dream at all?
If you’re going to dream. You have to close up your eyes first
If you close your eyes, it’s not important how other people view you
Only when you close your eyes, you will meet the real you, not the one everyone sees
Don’t ever give up on your dreams
A dream is not just for someone with talent but for everyone who dreams
- Shin Hae Sung

Dan ini adalah bagian lirik dari lagu We Are B Class yang saya suka. Nomu nomu choa.  


Somehow, I found the specialness that i have inside me
I wonder if there will be a day that i can show it to you
Before i lose all the dream that there inside my heart
Will the light shine upon me – We Are B Class



No comments:

Post a Comment